Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

6.11.2008

TIPS CANTIK DIHARI PERNIKAHAN

1. Be Yourself
Jujurlah pada diri Anda sendiri, bagaimana sebenarnya taste Anda, bagaimana Anda berdandan. Jangan “Approach” pernikahan Anda dengan pendekatan mental seorang Lady Diana atau Ivana Trump. Anda seharusnya penuh percaya diri pada hari pernikahan.
2. Yakinlah tidak ada make up, lipstick, atau cat kuku di dekat gaun pengantin Anda.
Pernah satu kali klien saya menelepon, ketakutan, pada sore hari pernikahanannya. Dia mengatakan ada noda lipstick yang besar didepan butsier silk satinnya. Ketika dia menarik gaun melewati kepalanya, lipstick menodainya. Berhati-hati dan cermatlah untuk menutup wajah Anda dengan scarf ketika mengenakan atau melepas gaun.

3. Perhatikan panjang gaun Anda
Saya selalu merasa seharusnya panjang gaun menyentuh lantai, namun setelah melihta beberapa orang menginjak ujung gaunnya, kini saya merasa perlu membuatnya agak sedikit pendek di depan. Terjerembab dengan gaun pengantin bias merusak resepsi Anda.
4. Periksa kerudung atau veil Anda
Berikan jepit ekstra untuk veil Anda. Tidak seorang pun terbiasa berjalan-jalan mengenakan headpieces! Veil mempunyai berat lebih dari kelihatannnya, terutama bila panjang.
5. Sediakan sepatu cadangan dan stocking
Hak sepatu dapat saja tanggal. Siapkan sepatu cadangan dengan hak yang sama persis tingginya. Tidak lebih rendah atau lebih tinggi. Pastikan panjang rok Anda sesuai dengan keduanya.
6. Siapkan obat-obatan anti alergi
Pastikan untuk membawa obat secukupnya, terutama bila Anda mempunyai kecenderungan alergi tertentu.
7. Periksa make up selama acara berlangsung.
Hal-hal kecil seperti; lipstick di gigi Anda, dapat terlihat buruk pada foto. Beberapa saat sebelum hari pernikahan, usahakan untuk beberapa kali mencoba gaun, supaya Anda tidak merasa asing mengenakannya.
8. Ajaklah teman yang bisa menjahit
Teman atau keluarga yang mampu menjahit, dapat segera membantu memperbaiki kancing, pita, atau keliman yang lepas. Pastikan peralatan jahit tersedia.
9. Relax
Pengantin sering bertanya, “Bagaimana?” Saya sarankan, Anda sendiri dalam tempat yang tenang selama Anda bias. Satu-satunya cara untuk relax ialah mengatur hanya sedikit orang di sekitar Anda.

-----------------

http://www.f-buzz.com


0 komentar:

Poskan Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda