Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

6.23.2010

Lagi - Lagi Penghinaan Terhadap Nabi Muhammad Di Facebook : Draw Mohammed day (Indonesian version)

Kayaknya musuh - musuh Islam tak ada matinya untuk menghina Nabi Muhammad dan Ummat Islam, setelah beberapa bulan yang lalu di facebook ada group Everybody Draw Mohammed day yang alhamdulillah sudah diblokir karena beberapa negara Islam menghujat dan mengecam keras, kini hal tersebut terjadi lagi dengan versi Indonesia.

Everybody Draw Mohammed day (Indonesian version), ya inilah nama versi Indonesianya. Ketika saya buka situs tersebut (23/06/2010/) pukul 13.43 WIB anggotanya sudah mencapai 1.403, walau di infonya berlokasi di Mecca tapi saya yakin group ini tidak dibuat di sana. Di group ini ditulis kata - kata yang sangat menghina Islam juga gambar - gambar atau kartun Nabi Muhammad, yang sangat melukai hati ummat Islam di seluruh dunia.Coba Lihat di gambar berikut :




"
Everybody Draw Mohammed day (Indonesian version) Klarifikasi:kepada umat islam yg tolol dan gila,gambar2 yg pernah diupload Admin tapi sudah gak ada,itu karena dari pihak FB tidak mengijinkan....tapi tenang aja gw akan tetap mengupload gambar2 yg sudah diremove,supaya para NEW members disini tidak ketinggalan pelajaran yg sangat Mendidik bagi umat islam/bangsa Onta"
Minggu pukul 6:26,
inilah salah satu pernyataannya dalam group tersebut.

Entah apa maksud mereka tapi menurut saya kita jangan mudah terpancing dengan ini semua. Mari kita berdoa semoga Allah melaknat orang - orang yang mendholimi ummat islam. Dan Pemerintah Indonesia atau yang berwajib bisa bertindak tegas dengan langkah - langkah nyata untuk bisa mencekal pembuat group tersebut. Seperti halnya pengunggah video porno Ariel , Luna dan Cut Tari yang saat ini menurut pernyataan Polri sudah diketahui dan dicekal. Atau penembakan dan penangkapan terhadap aktifis yang diduga teroris yang mana kebenarannya masih simpang siur. Tapi pembuat group yang meresahkan dan menghina Islam ini juga TERORIS. Semoga hal ini juga bisa dilakukan terhadap pembuat group ini. (wsm/berbagai sumber)


3 komentar:

Andi mengatakan...

semoga Allah melaknat orang - oarng yang mendholimi Islam

Anonim mengatakan...

Contol nabi muhammad uwooo uwoo wooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Hmm.

Poskan Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda