Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

3.01.2009

PKS: Partai Komunis Sejahtera, Golkar : Golongan Kharam


Jakarta, Sumbawanews.com.- Sepak terjang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata mendapat tantangan berat dari pengguna facebook (FB), dengan sedikit kreativitas pengguna FB memvisualisasikan logo PKS menjadi lambang komunis. Tidak hanya lambang, nama PKS juga dirubah menjadi Partai Komunis Sejahtera.

Kreativitas ini datang dari Muhammad Amin yang notabenenya saat ini berdomisi di Amsterdam Balanda.

Muhammad Amin mengubah sedikit bulan sabit yang mengapit bulir padi emas, menjadi dua buah celurit. Ditengah celurit diletakkan palu, sehingga logo bulan sabit berubah menjadi palu arit.

Dikotak hitam bagian atas tulisan Partai Keadilan diubah menjadi Partai Komunis, sedangkan tulisan sejahtera dibagian bawah tetap dipertahankan. Keseluruhan logo akhirnya tertulisa Partai Komunis Sejahtera (PKS).

Beberapa komentar pengguna FB lainnya juga menyemarakkan sentilan PKS ini, “lolos verifikasi ga nih??? kalo lolos, saya nyoblos partai ini aja ... hehe” tulis Rizal Najjara.

Pandangan lebih keras datang dari Anto Sangaji dengan komentar “hanya PKS yang mewarisi tradisi PKI sbg partai modern, dgn struktur organisasi, program, pendidikan dan pengkaderan yng jelas. itu maksudnya toh bung Amin? he3x”

Dari profile yang tercantum di FB, Muhammad Amin merupakan aktivis yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belanda dengan jabatan sebagai kordinator adik asuh belanda dan saat ini berdomisili di Belanda. (sn01)

Kalau yang ini, kita jelas lebih kenal sejak awal. Karena bayangan yang dimainkan Amin ingin membawa gambaran kita pada Partainya Orde Baru, Golkar.

Hmm… mas amin ini memang ada aja. Ia kemudian menafsirkan hasil olah piker nakalnya itu.

“Keterangan gambar: sebelah kiri adalah magic mushroom, tengah adalah ganja, dan kanan opium. Begitulah efek Golkhar terhadap bangsa Indonesia…..;-))),” tulisanya.

Selamat berkomentar, bermarah-marahan bagi yang tersinggung, ngakak bagi yang tersentuh syaraf ketawanya, dan berapologi bagi yang mendukung serta membelanya. Saya tidak ingin bicara banyak, silakan anda tafsirkan sendiri.(wsm/kutip/)


3 komentar:

Anonim mengatakan...

baik tapi hati hati dengan tuntutan nya

torik mengatakan...

wah ada ajah nie mas Amin... apa se motifnya..?benci apa apa? kalo benci jangan begitu donk kan malah keliahatn ga profesionalnya

Anonim mengatakan...

he he he ada juga Partai Komunis Shalat

Indoktrinasi mirip PKI dulu, tapi pada shalat

Poskan Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda