Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

5.03.2009

DR. ADIAN HUSAINI, M.A :Tasyakur Dan Orasi Ilmiah Serta Dialog Peradaban Islam


Malang,Minggu 03 Me1 2009. Radio Mitra 97 FM bekerjasama dengan Islamic Thought And Civilization Forum (ICON-Forum) dan BEM Fak. Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang, mengadakan tasyakur dan orasi ilmiah atas gelar doktor yang diperoleh Adian Husaini dari International Institute Of Islamic Thought and Civilization International Islamic University Malaysia (ISTAC-IIUM). Mengetengahkan tema "Masa Depan Indonesia Dalam Perspektif Peradaban Islam. Bertempat di Lt.3 Ruang 25 Gedung D3 Pariwisata Fak. Ilmu Administrasi Unibraw, pukul 09.00 - 11.00 WIB.



Sementara itu di Aula PP. Hidayatullah Malang berlangsung acara dialog peradaban Islam bersama DR. ADIAN HUSAINI, M.A. dengan tema "Bahaya Pemikiran SIPILIS (Sekularisme,Pluralisme dan Liberalisme). Acara yang dimulai pukul 15.00 - 17.15 WIB ini diselenggarakan oleh DPD Hidayatullah Malang dan BMH Malang serta didukung sepenuhnya oleh Radio Mitra 97FM, Inspirasi Keluarga Anda.(wsm)


0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda