Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

12.27.2008

10 Ribu Muslimah Hadiri Muktamar Muslimah

Sekitar 10 ribu muslimah akan menghadiri Muktamar Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia, Minggu (28/12). Mereka akan mengikuti Muktamar untuk Syariah dan Khilafah yang digelar Muslimah HTI Jawa Timur di Jatim Expo, Surabaya.



NURUL IZZATI Ketua DPD I Muslimah HTI Jatim mengatakan Muktamar akan diikuti ribuan majelis taklim di berbagai kabupaten/kota se-Jawa Timur, diantaranya Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Muktamar ini, untuk memberikan penyadaran kepada kaum muslimah tentang sistem kapitalis yang tidak memberikan kesejahteraan untuk umat.

Sistem kapitalis harus dilenyapkan karena membawa kesengsaraan. Syariah Islam merupakan solusi bagi umat untuk mencapai kehidupan umat yang sejahtera. Syariah hanya bisa diterapkan dalam pemerintahan Islam yang bernama Khilafah.

Muktamar Muslimah HTI yang akan dilaksanakan Minggu (28/12) besok akan diramaikan dengan rancak rebana, parade bendera Al-Liwa dan Ar-Roya serta teatrikal massal dari mahasiswa.(wsm/ktp/SS)


0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda