Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

12.20.2008

Takut ke Sekolah Umum, Ulfa Akan Ikut Home Schooling Kak Seto


Jakarta - Kisah tentang pernikahan Syekh Puji dan Luthfiana Ulfa atau Ulfa masih menarik perhatian. Kali ini, Syekh Puji mendatangi Kak Seto untuk mencari informasi tentang program home schooling bagi Ulfa.

"Syekh Puji bilang, Ulfa tertarik untuk belajar jarak jauh dengan kita. Ikut program home schooling yang kita tawarkan," ujar Kak Seto saat dihubungi detikcom, Sabtu (20/12/2008).



Kunjungan itu, kata Kak Seto, merupakan langkah awal yang dilakukan Syekh Puji untuk memberikan pendidikan bagi Ulfa. Pilihan belajar di rumah atau home schooling merupakan jalan keluar yang baik bagi Ulfa, karena ia sudah enggan kembali ke sekolah umum.

"Ulfa nggak mau kembali ke sekolah umum, karena beban psikologisnya," jelas Kak Seto.

Dengan program tersebut, nantinya Kak Seto akan memberikan modul-modul pembelajaran beserta buku-buku yang akan dipelajari oleh Ulfa. Dalam waktu tertentu, Ulfa juga akan didatangi tim pengajar yang ditunjuk langsung Kak Seto untuk membimbingnya.

Rencananya, Ulfa beserta Syekh Puji akan kembali menemui kak Seto pada Januari 2009 mendatang. Segala urusan teknis tentang program home schooling ini akan dibicarakan pada pertemuan itu.

"Sepertinya Ulfa tertarik dan sangat antusias sekali," pungkasnya.(detikNews)


0 komentar:

Poskan Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda