Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

12.19.2008

Awas! Al-Qur’an palsu buatan Amerika

Ini sekaligus tantangan bagi Anda yang jago hacking. Allahu Akbar! Kuwait - Al-Quran palsu buatan Amerika ini jelas berbahaya. Sama sekali tidak ada kemiripannya dengan al-Qur’an. Apalagi pendistribusiannya berjalan di Kuwait. 'The True Furqan' isinya bertentangan sekali dengan ajaran Islam. Kitab palsu ini dibuat oleh 2 perusahaan percetakan 'Omega 2001' dan 'Wine Press. Judul lain buku ini "The 21st Century Quran"



Berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, memuat 77 surah, seperti al-fatihah, al-Jana, dan al-Injil. Isinya gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan (trinitas). Jelas ini bukan untuk umat Islam karena bertentangan dengan ajaran Islam. Menurut buku ini, mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan zina, perceraian dilarang, lebih parah lagi, Jihad adalah HARAM. Sampai sekarang al-Qur’an palsu ini masih tersedia melalui layanan situs http://www.islam- exposed.org/ furqan/contents.


0 komentar:

Poskan Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda