Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

2.02.2009

Segenggam Cinta untuk Bunda


Malang, Minggu 01 Februari 2009.Pada 5th Malang Islamic Book Fair 2009 Radio Mitra 97 FM bekerja sama dengan Syakaa Organizzer mengadakan Talkshow dan bedah buku gratis "BUNDA MENEJER KELUARGA" bersama Bu. Irawati Istadi (Ketua Komunitas Rumah Cinta)dari Jakarta.


Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB diawali dengan pembacaan puisi oleh salah satu santri dari SMP Arrahmah Putri Malang (af1 ane lupa namanya, yang jelas Dia juara 3 lomba baca puisi tingkat Malang). Setelah itu dilanjutkan acara inti.

Berikut secuil cuplikan pemaparan Belio : Hari ini puteri kecilku lagi-lagi mengulang ulahnya untuk menarik perhatianku. Pekerjaan kantorku yang tersusun rapi di tas, diambil dan dirobek-robeknya. Padahal, aku menghabiskan waktuku sepanjang malam untuk menyelesaikannya. Setelah puas merobek-robek, ia berlari dan mengajakku bermain.

'Sayang, hari ini Bunda harus berangkat kerja.'
Kontan, puteri berlari dengan marah sambil meraih benda yang berada di dekatku. Rumah yang baru saja selesai ditata dan dibersihkan pun dalam sekejap porak poranda.

Aku tercenung, 'Salahkah aku? Bagaimanakah seharusnya aku mendidiknya'

Sesuatu yang hangat mengalir di kedua pipiku. Ingatanku melayang jauh pada sosok lembut dan sabar. Bunda. Inikah yang dirasakan oleh Bunda saat membesarkanku? Walaupun selalu saja aku membangkang dan melanggar perintahnya, Bunda tetap sabar. Beliau tidak pernah memarahiku. Tapi dari dari sorot matanya, aku tahu betapa ia marah.

Hari ini aku sadar... betapa aku sangat mencintai Bunda.

Bunda sayang.. maafkan anakmu.
Segenggam cinta inilah yang baru mampu kuberikan untukmu.

Tapi, aku tahu... mulai hari ini.
Cintamu akan selalu mengiringiku membesarkan putera-puteriku keciku hingga dewasa nanti.

Buku dengan lebel Rp. 110.000,- pada saat bedah buku ini dujual dengan diskon 25 %, sehingga menjadi Rp. 82.500,-.

Acara yang dipandu oleh Bu. Dina Mutia (penyiar Mitra 97 FM) diakhiri dengan aksi teatrikal dari siswi - siswi Ar Rahmah Putri Malang, yang mengangkat tema penderitaan rakyat Palestina atas kebiadaban zionis Yahudi Israil Laknatullah.(wsm/ktp/)


0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda