Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

2.02.2009

5th Malang Islamic Book Fair 2009


Di awal tahun 2009, Syakaa Organizzer kembali mempersembahkan Pameran Buku Islam terbesar dan terlengkap "5th Malang Islamic Book Fair 2009" tanggal 30 Januari-5 Februari 2009 di Aula SKODAM, Jl. Bundaran Tugu Malang. Pameran ini diikuti oleh penerbit dan distributor buku islam Nasional dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Selain buku-buku Islam, ada juga produk VCD Islam, Busana Muslim, edutoy, Herbal, dan Halal Food, serta lembaga amil zakat seperti BMH Malang, YDSF Malang dan Rumah Zakat Malang. Juga lembaga pendidikan Ar Rahmah Malang. Pameran ini juga dimeriahkan dengan acara pebdukung, antara lain: Bedah Buku, Talkshow Pendidikan.

Pada acara bedah buku yang dilaksanakan Hari Minggu, 01 Februari 2009 menghadirkan penulis buku "BUNDA MENEJER KELUARGA", Yaitu Bu. Irawati Istadi (Ketua Komunitas Rumah Cinta, Jakarta)dari Jakarta. Acara ini dipersembahkan Radio Mitra 97 FM Kota Batu - Jawa Timur.

" Talkshow dan bedah buku "BUNDA MENEJER KELUARGA" ini gratis. Acara ini adalah rangkaian off air Radio Mitra 97 FM sebagai bentuk pelayanan bagi keluarga Mitra. Untuk memberikan informasi yang bisa menjadi sumber motivasi dan inspirasi Keluarga Mitra. Sesuai jargon kami yaitu "Inspirasi Keluarga Anda" ."Demikian disampaikan PJ acara Bp. Achmad Najib dari Radio Mitra 97 .

Seperti pada acara tahun lalu, pada kesempatan ini Mitra 97 FM juga mebuka stand. Yang beda pada stand kali ini selain sebagai pusat informasi tentang Mitra 97 FM bagi pengunjung Malang Islamic Book Fair, Mitra 97 FM juga menyediakan buku - buku narasumber, seperti : Wisata Nurani (Ust. Hanif Hannan), buku munakahat dan parenting (Ust. Fauzil Adhim), buku tentang finansial (Iman Supriono) , Bunda Menejer Keluarga (Bu. Irawati Istadi) dan Bila Nurani Bicara (Bu. Amelia Naim). Serta Majalah dan bundel Suara Hidayatullah dari edisi lama sampe terbaru dan poster boikot dengan super diskon.
(wsm/ktp/)


0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda