Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

1.18.2009

Artileri Israel Bantai 15 Pelayat Palestina


Gaza – Infopalestina: Aksi pembersihan etnis yang dilakukan pasukan penjajah Zionis Israel terhadap warga Palestina semakin gila. Artileri Israel, Jum’at (16/01) malam menggempur rumah duka di salah satu keluarga syuhada di kampung Syujaeya, kotaGaza. Aksi ini mengakibatkan 10 orang pelayat gugur dan puluhan lainnya terluka. Sementara itu 4 orang wanita dari satu keluarga gugur dibantai artileri Israel di sebuah rumah di Jabaliya, wilayah utara Jalur Gaza.

Sumber-sumber medis Palestina kepada koresponden Infopalestina mengatakan, pasukan penjajah Zionis Israel melakukan pembantaian baru ketika tank-tank tempurnya menggempur rumah duka di salah satu keluarga Palestina di kampung Syujaeya di Gaza. Sebanyak 10 orang gugur dan puluhan lainnya terluka antara luka parah dan sedang.

Sebelum aksi pembantaian ini pasukan penjajah Israel juga melakukan pembantaian lain. Yaitu ketika mereka menggempur rumah keluarga Abu’ Isy di Jabaliya, wilayah utara Jalur Gaza. Sebanyak 4 orang wanita dari keluarga Abul Isy gugur dan puluhan lainnya terluka. Serangan juga terjadi pada rumah lain di kampung Shafthawi namun tidak ada korban tewas dan luka, belum ada penjelasan sampai berita ini dibuat.

Sebelumnya pasukan Israel juga melakukan pembantaian di Jalur Gaza tengah. Seorang ibu dan 5 orang anaknya gugur ketika pesawat pembunuh Zionis Israel F16 menggempur rumah mereka di al Buraij

Sumber-sumber medis menyebutkan serangan udara Zionis Israel secara barbar mengakibatkan seorang ibu bernama Manal al Batran (35) gugur bersama lima orang anaknya. Mereka adalah Bilal (2), Izzuddin (3), Iman (9), Ihsan (10) dan Islam (15).

Sumber-sumber medis, Jum’at (16/01) sore juga menyebutkan 2 orang warga Palestina, Husam Abu Diqa (27) dan Ra'fat Abu Ala (40), gugur setelah sepeda motor keduanya dihantam serangan Israel di al Fakhuri dan Bani Sahila.

Sumber-sumber medis resmi kepada koresponden Infopalestina menegaskan hasil genosida Israel hingga akhir pekan ketika sejak dimulainya agresi telah mencapai 1170 syuhada, 375 di antaranya anak-anak, 110 wanita, lebih dari 100 lanjut usia dan lebih dari 5300 lainnya terluka, separohnya adalah anak-anak dan kaum wanita. (wsm/ktp/ip)


0 komentar:

Poskan Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda