Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

1.16.2009

Pesan Jihad Yang Paling Ditunggu

(Arrahmah.Com) - Dahsyat. Pesan Syekh Usamah Bin Ladin, Singa Islam, pimpinan jihad Al Qaeda, dengan judul “Seruan Jihad Untuk Menghentikan Pembantaian di Gaza” langung menjadi head line media-media on line dan juga jaringan televisi internasional dan lokal. Pesan beliau yang mulai beredar sejak hari Rabu, 14 Januari tersebut nampaknya memang sudah ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia, sejak tiga pekan gempuran zionis Israel ke Gaza, Palestina.

Mulai pagi ini, Kamis 15 Januari, stasiun-stasiun televisi internasional dan juga lokal mengudarakan pesan audio Syekh Usamah tersebut yang dirilis oleh sayap informasi Al Qaeda, As Sahab Media. Diselingi reportase dan liputan langsung situasi Gaza yang tetap mencekam dan memilukan tersebut--akibat pembantain zionis Israel terhadap kaum Muslimin Palestina—pesan jihad Syekh Usamah bin Ladin, dengan suara beliau yang lembut namun tegas tersebut membuat hati tergetar dan semangat bergelora untuk berjihad.



“Hanya ada satu cara kuat untuk mengembalikan Al Aqsha dan Palestina, yakni jihad Fie Sabilillah.”

Media-media on line, khususnya media Islam, juga secara serentak menurunkan berita tentang pesan audio Syekh Usamah tersebut. Memang, sebagaimana pesan dari Syekh Anwar al Awlaki, ulama yang mukim di AS, kaum muslimin bisa menjadi “Mujahidin Internet” dengan jalan menggunakan media dunia maya untuk menyebarluaskan seruan jihad dan berita-berita tentang perjuangan para mujahidin. Selain dengan merilis serta memuat berita-berita jihad, juga bisa dilakukan dengan membuka forum diskusi, email, membuat situs internet, menulis artikel tentang mujahidin dan perjuangannya.

Sebagaimana kita ketahui, perang antara zionis Israel dengan kaum Muslimin Palestina ini juga sudah merambah ke dunia maya. Sejak serangan Israel ke Palestina dilancarkan, Sabtu, 27 Desember 2008, ribuan (tercatat 10.000) situs Israel di hacker kaum Muslimin. Situs militer AS juga tidak luput dari sasaran para Mujahidin Internet ini. Penyerangan ke Gaza yang semakin brutal rupanya memicu para hacker dari berbagai negara seperti Maroko, Turki, dan Iran bersemangat melumpuhkan ribuan situs milik yahudi Israel dan AS.

Selain menjadi pesan yang paling ditunggu oleh umat Islam, pesan dari Syekh Usamah ini juga menjadi perhatian besar rakyat Amerika dan para pemimpinnya. Hanya saja, ketakutan dan kewaspadaan yang tentunya berkecamuk dalam dada orang-orang kafir di Israel, AS, dan para sekutunya di seluruh dunia tersebut. Maklum, selain menyemangati kaum Muslimin untuk berjihad ke Gaza, Palestina, Syekh Usamah juga memberikan peringatan akan kehancuran AS yang segera akan terjadi. Krisis ekonomi dunia adalah tanda bahwa kekuatan Amerika akan segera jatuh, dan jihad globallah yang berperan dalam kebangkrutan AS ini.

Beliau juga mengancam akan melanjutkan perang dengan AS, untuk tujuh tahun ke depan, tujuh tahun lagi, dan lagi! Pertanyaannya apakah AS mampu untuk melanjutkan perang melawan kami untuk beberapa dekade lagi? Lanjut beliau.

Syekh Usamah juga tidak lupa menyinggung presiden terpilih AS yang ke-44 yang akan segera dilantik pada tanggal 20 Januari ini, yang kebijakannya tidak akan jauh berbeda dengan para pendahulunya!

Pesan audio tersebut diputar dengan gambar diam Syeh Usamah Bin Ladin dan gambar Masjid Al Aqsa di kota Yerusalem. Pesan berbahasa Arab ini tidak mencantumkan teks dalam bahasa Inggris seperti biasanya. Yang pasti, pesan ini adalah sebuah pesan yang menggentarkan para petinggi dan rakyat Amerika. Sebuah pesan yang dirindu dan ditunggu oleh seluruh kaum Muslimin yang bergelora untuk berjihad ke Palestina. Sebuah pesan yang paling ditunggu! (wsm/ktp/arrahmah.com)


0 komentar:

Poskan Komentar

Terimaksih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel diatas,silahkan tinggalkan komentar Anda